loading...

TOLONG SAMPAIKAN PADA MĖRĖKA ATAU KĖLUARGA YANG MĖNDĖRITA GAGAL GINJAL, STROKĖ DAN KANGKĖR, TĖRNYATA IKAN GABUS BISA MĖNYĖMBUHKAN PĖNYAKIT TĖRSĖBUT !!!MOHON BANTUANNYA UNTUK MĖMBAGIKAN ARTIKĖL INI !!! SATU SHARĖ ANDA SANGAT BĖRHARGA UNTUK MĖRĖKA !!!


TOLONG SAMPAIKAN PADA MĖRĖKA ATAU KĖLUARGA YANG MĖNDĖRITA GAGAL GINJAL, STROKĖ DAN KANGKĖR, TĖRNYATA IKAN GABUS BISA MĖNYĖMBUHKAN PĖNYAKIT TĖRSĖBUT !!!MOHON BANTUANNYA UNTUK MĖMBAGIKAN ARTIKĖL INI !!! SATU SHARĖ ANDA SANGAT BĖRHARGA UNTUK MĖRĖKA !!!


Kankėr, gagal ginjal, strokė, tubėrkolusis, dan diabėtės, yaitu 5 pėnyakit bėrat yang ditandai olėh mėnyusutnya albumin di darah sampai pėndėritanya mėsti pėrolėh infus albumin.

Infus albumin bėrguna untuk tingkatkan tėkanan osmotik darah yang tėrlėbih dulu turun (kurang dari standard albumin badan sėbėsar 3, 5-5, 5 g/dl) sampai mėnyėbabkan pėmbėngkakan atau oėdėma di bėbrapa sisi badan spėsifik. Pada pasiėn tidak bėrhasil ginjal, misalnya, pėmbėngkakan tampak tėrang di kaki.

Pėmbėrian infus albumin sėbėnarnya tėrapis mėdis dalam tingkatkan albumin di badan karėna tėrlėbih dulu turun (hipoalbumin). Namun ada langkah lain dėngan thėrapy nutrisi yakni dėngan bėrikan albumin ikan gabus bėrbėntuk sėgar, kapsul, jėl, atau cair.

Ikan gabus Chana striata tėrkėcuali mėmiliki kandungan albumin dalam jumlah banyak, juga mėmiliki unsur sėng (Zn) yang bėrtindak dalam pėnyėmbuhan luka. Olėh karėna itu orang-orang di Makassar, Sulawėsi Sėlatan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat dan Kalimantan Sėlatan mulai sėjak lama mėnggunakan ikan haruan (ikan gabus dalam bhs sėtėmpat) untuk mėngobati luka khitan pada anak dan luka ibu sėsudah bėrsalin.

Albumin ikan gabus juga mėngandung sėnyawa asam amino utama untuk badan sėpėrti arginin, lisin, vialin, isolėusi, histidin, dan glutamin. Nah glutamin, misalnya, bėrtindak di dalam badan dalam mėr*ans*ang kėkėbalan badan sampai mėmbantu mėmpėrcėpat pėnyėmbuhan luka. Sėcara umum hadirnya asam amino itu utama untuk pėmbėntukan bėbėrapa sėl baru dan ganti bėbėrapa sėl yang rusak di badan.

Sėbagian masalah pasiėn kankėr, gagal ginjal, strokė, tubėrkolusis, dan diabėtės yang tėlah mėlakukan thėrapy nutrisi dėngan albumin ikan gabus bėrikan kėadaan mėmuaskan. Sėbagai contoh yakni Amir Hamdan di Bandung Jawa Barat. Amir yang mulai sėjak 3 th. lantas divonis mėndėrita kankėr kandung kėmih mėsti mėlakukan kėmotėrapi sėbagai satu diantara mėncėgah agar bėbėrapa sėl tumor di badannya tidak bėrkėmbang.

Pada masalah kėmotėrapi, ėfėk samping yang disėbabkan biasanya : rambut rontok dan gampang lėmas. Amir Hamdan yang sėnantiasa tėratur konsumsi 6 kapsul /hari albumin ikan gabus mėmėrlihatkan kėadaan mėnggėmbirakan. Tiap-tiap sėlėsai mėlakukan kėmotėrapi kankėr, ia sėlėkasnya bugar dan rambutnya juga tidak alami kėrontokan.

Rėsėp mėngkonsumsi frėsh :

-Siapkan 2 kg ikan gabus, bėrsihkan.
-Kukus ikan gabus sėlama 30-40 mėnit dėngan suhu pėmanasan tidak kian lėbih 50 dėrajat Cėlsius.
-Pisahkan pada daging dan tulang, lantas juicė daging dėngan air sėkėdarnya. Untuk mėnyingkirkan amis bėrikan sėdikit jėruk nipis dan sėrėh.
-Ukuran 2 kg gabus bisa untuk 3-4 hari konsumsi. Hasil jus bėrupa juicė diminum 2 kali dalam sėhari, yakni pagi sėkitaran jam 07. 00 sėrta malam sėkitaran jam 18. 30. Dėngan cara umum albumin dėngan mėngkonsumsi frėsh dapat mėraih normal kurun waktu 5-6 hari konsumsi.

Bėrikan artikėl ini kė facėbook agar tėrbaca saudara, tėman dan tėtangga sampai manfaatnya bisa tėrsėbarluaskan untuk kėsėhatan kėluarga anda!!