loading...

5 Tahun Pacaran, Konde Samsons Akhirnya Resmi Menikah



Kabar bahagia datang dari personil band Samsons, yakni Chandra Cristianto alias Konde yang baru saja melepas masa lajangnya. Drumer band Samsons itu meminang kekasihnya Dwi Putri Rizki Ananda atau yang biasa disapa Iput.



Bertempat di Hotel Royal Kuningan, Jakarta pada (12/3), Konde dan Iput melangsungkan resepsi pernikahan dengan adat Jawa. Sementara akad nikah sudah berlangsung pada tanggal 6 Maret lalu di Bandung.



"Alhamdulillah kemarin sudah akad nikah 6 Maret di Bandung, kebetulan istri lahir orang Bandung," ujar Konde.




Konde Samsons akhirnya melangsungkan pernikahan setelah lima tahun pacaran. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya



Untuk mahar pernikahannya mereka memilih sesuai tanggal pertama kali bertemu. "Seperangkat alat shalat dan emas 23,6 gram. Itu Tanggal pertama kali kita ketemu. Hampir 5 tahun jadian setelah LDR dia di Bandung, saya di Jakarta akhirnya saya memutuskan melamar dia dan nikah sekarang," jelas Konde.



Menurut Konde usia pacaran 5 tahun sudah cukup untuk mengenal satu sama lain. Apalagi kedua pihak keluarga sudah merestui, keduanya pun kemudian memutuskan untuk menikah di bulan ini.



"Sudah saatnya 5 tahun, apalagi keluarga udah merestui udah ditanya kapan ya (nikah) akhirnya di bulan ini. Tahun lalu November lamaran, keluarga nanya maunya kapan ya kita bilang bulan Maret," pungkasnya.



Selamat atas pernikhannya, Konde dan Iput!

Sumber : kapanlagi.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x