loading...

Kondisi Mobil Anak Rano Karno Usai Kecelakaan



Rabu (9/3/2016) menjadi hari naas untuk putra Rano Karno, Raka Widyarma. Pasalnya, mobil Honda HRV yang dikendarai Raka mengalami tabrakan saat dalam perjalanan dari Tangerang menuju Jakarta.

Sebagaimana diulas sebelumnya, kecelakaan terjadi tepatnya di Perimeter Utara, Bandara Soekarno Hatta. Raka yang bermaksud menyalip kendaraan di depannya, namun kejadiannya malah berakhir tragis.


Kondisi mobil Honda HRV milik Rakha Widyarma, di Pull WK Polres Soetta, Kota Tangerang, Kamis (10/3). Mobil yang dikemudikan anak Gubernur Banten Rano Karno itu menabrak taksi dan sebuah sepeda motor di Perimeter Utara. (Liputan6.com/Faisal R Syam)


Raka menabrak taksi yang berjalan dari arah berlawanan. Secara beruntun, sepeda motor yang ada di belakang taksi tidak siap menghindari kecelakaan sehingga ikut terjatuh di aspal. 

Akibat kejadian itu, mobil bernomor polisi B 1776 SGM yang dikendarai Raka rusak berat. Bagian depannya ringsek parah, dan bagian kaca depan juga mengalami keretakan.


Kondisi sebuah taksi yang terlibat kecelakaan, di Pull WK Polres Soetta, Kota Tangerang, Kamis (10/3). Taksi itu hancur akibat ditabrak mobil yang dikemudikan anak Gubernur Banten Rano Karno, Rakha Widyarma, di Perimeter Utara (Liputan6.com/Faisal R Syam)


Taksi yang tertabrak juga mengalami kerusakan serupa. Sementara itu, pengendara sepeda motor dikabarkan tidak mengalami luka yang berarti. Raka sempat masuk rumah sakit, namun dikabarkan sudah diperbolehkan pulang.

Hingga saat ini, kasus tabrakan Raka Widyarma masih diselidiki oleh pihak yang berwenang. Ada dugaan bahwa putra Rano Karno itu sedang mengantuk sehingga lalai saat berkendara.

Sumber : bintang.com