loading...

Ladies, Inilah Cara Jitu Serta Mudah Mengatasi Kulit Pecah di Sekitaran Tapak Kakimu..


Bantulah Share - Kalau kulit di sekitaran tapak kakimu terasa kering serta tampak pecah-pecah, atau benar-benar telah terlanjur pecah, ini tanda dimana anda mengalami kondisi tubuh yang kekeringan, sehingga kulit anda kurang lembab.

Selain itu, aspek ini juga dapat diakibatkan oleh Anda gemar berdiri terlampau lama, dan mengakibatkan kulit kaki Anda pecah.

Namun Anda tak perlu khawatir lagi. Sekarang ini ada solusi terbaiknya. Ini merupakan TIPS yang amat serasi sekali buat siapapun.

TIPS Mengatasi Kulit di Sekitaran Telapak Kaki yang Kering serta Pecah


Sahabat ladies, Anda cuma tinggal menggunakan bola kapas yang diikat dengan plastik di sekitar telapak kaki Anda yang kulitnya mengalami pecah-pecah, sehingga akhirnya sungguh mengejutkan sekali.

Inilah caranya Obati Telapak Kaki Pecah-pecah menggunakan bola kapas seperti yang Bantulah Share kutip dari Top10remedies.com :
  1. Siapkan Sepuluh butir obat aspirin berwujud tablet.
  2. Hancur dan haluskan tablet tersebut hingga menjadi bubuk cukup halus.
  3. Anda adukkan Aspirin yang telah menjadi bubuk tersebut bersama alkohol 70% sebanyak kurang lebih 250 ml.
  4. Simpan hasil campuran tersebut kira-kira 1 hingga 2 hari lamanya dalam botol atau wadah bertutup apapun.
  5. Bila telah usai melewati 2 hari, silahkan kocok terlebih dahulu campuran yang disimpan tadi, seterusnya celupkan bola kapas ke dalamnya.
  6. Setelah itu Anda letakkan di area  tapak kaki Anda yang mengalami pecah-pecah, dan tutup menggunakan perekat plastik.
  7. Gunakanlah kaus kaki lalu biarkan hingga anda bangun.
  8. Ketika bangun dari tidur, cucilah kaki Anda. Gunakan air hangat atau air bersih, gosok menggunakan handuk, lalu silahkan Anda saksikan hasil akhirnya.


Selamat mencoba sahabat ladies....

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x