loading...

Putihkan Wajahmu Secara Alami dengan Menggunakan Bahan Bahan Berikut Ini! Share ya Kepada Teman Temanmu!



Wajah merupakan cerminan hati. Dengan memiliki kulit wajah yang putih dan bersih, maka seorang wanita akan terlihat lebih cantik dan menawan. Sehingga banyak wanita yang mencoba cara memutihkan wajah, baik secara alami maupun secara instan dengan melakukan suntik pemutih atau suntik kolagen. Sebenarnya cara memutihkan wajah tidak susah, jika dibarengi dangan niat dan perawatan wajah yang maksimal, sehingga hasilnya akan sesuai dengan apa yang anda inginkan

Bagi yang ingin mengetahui cara memutihkan wajah dengan mudah dan cepat, silahkan lihat selengkapnya dalam artikel berikut ini yang akan membahas mengenai cara memutihkan wajah secara alami dengan menggunakan bahan-bahan tradisional yang aman bagi kulit. Selain lebih hemat, anda juga dapat terhindar dari efek samping. Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak dalam artikel di bawah ini :

Cara Memutihkan Wajah

1. Jeruk Nipis
Jeruk nipis mempunyai kandungan antioksidan alami yang dapat digunakan untuk memutihkan wajah secara alami. Selain itu jeruk nipis juga dapat bermanfaat untuk mengembalikan pori-pori yang besar menjadi kecil kembali. Anda dapat mencoba menggunakan jeruk nipis untuk memutihkan wajah dengan cara, ambillah perasan air jeruk nipis dengan putih telurm kemudian aplikasikan sebagai masker wajah dan oleskan secara merata pada seluruh permukaan wajah. Setelah itu diamkan selama 15 – 20 menit. Bilas dengan air hangat. Gunakan secara rutin sebelum tidur malam.

2. Bengkoang
Bengkoang memiliki kandungan Vitamin B1 dan Vitamin C yang dapat bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam pada wajah dan membuat kulit menjadi cerah dan putih. Anda dapat mencobanya dengan membuat masker bengkoang dengan cara, mengupas kulit bengkoang terlebih dahulu, setelah itu cuci bersih. Lalu parut bengkoang tersebut dan taruh air bengkoang tersebut ke dalam wadah bening, buang ampasnya. Diamkan selma beberapa menit, buang air bengkoang dan pakailah endapan bengkoang dan pakailah sebagai masker pada daerah wajah. Setelah itu diamkan hingga mengering, cuci bersih dengan air hangat.

3. Pepaya
Pepaya mengandung enzim papain yang dapat mengangkat sel kulit mati dan flek hitam pada kulit wajah. Selain itu pepaya juga dapat digunakan sebagai pemutih wajah secara alami. Anda dapat mencoba dengan cara, mengambil satu sendok makan pepaya hijau (pepaya yang masih mangkal) yang telah dihaluskan sebelumnya, dan satu sendok makan pepaya masak. Setelah itu campurkan dua pepaya tersebut dan oleskan pada wajah, biarkan selama kurang lebih 15 menit. Bilas dengan air bersih. Gunakan secara teratur sebelum tidur.

4. Susu
Susu mempunyai manfaat untuk memberikan kulit menjadi lebih segar secara alami, selain itu susu juga dapat menghilangkan sel kulit mati yang ada pada kulit, sehingga kulit bisa teregenerasi kembali. Caranya dengan mengambil beberapa tetes susu putih, kemudian bilas dengan air bersih dan aplikasikan sebelum tidur secara teratur.

5. Tomat
Tomat kaya akan Vitamin C yang dapat bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah secara alami. Anda dapat mencobanya dengan cara memarut tomat tersebut, kemudian tambahkan 2 hingga 4 tetes air perasan lemon dan beberapa tetes air mawar, kemudian aduk-aduk hingga rata. Setelah itu oleskan pada kulit wajah dan leher dengan kuas dan diamkan selama 15 menit, bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini setiap 1 minggu sekali.

Sekian cara memutihkan wajah secara alami kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu untuk memutihkan kulit wajah anda. Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa lagi dalam artikel selanjutnya.

(Sumber:http://7alami.blogspot.co.id/2016/03/putihkan-wajahmu-secara-alami-dengan.html)

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x