loading...

Tolong Sebarluaskan Ya.. (Metode Baru) Rebusan Daun Jambu Biji Sangat Ampuh Untuk Mengatasi Rambut Rontok



Daun jambu tidak cuma efisien untuk meningkatkan trombosit bagi penderita demam berdarah, lho. Siapa kira, daun buah tropis yang satu ini dapat ampuh untuk mencegah kerontokan rambut?

Menurut para pakar seperti dilaporkan Style Craze, daun jambu bisa
menghindar serta mengatasi kerontokan rambut apabila dipakai sebagai bahan perawatan rambut sehari-hari. Karena daun jambu kaya vitamin B. Vitamin ini sangat utama untuk menjaga kesehatan serta kesuburan rambut.

Ingin mendapatkan faedah menyuburkan rambut dari daun jambu? Kamu tinggal merebus segenggam daun jambu biji dengan 1 liter air selama 20 menit. Sesudah mendidih, dinginkan sampai mencapai suhu ruang.

Gunakan air rebusan daun jambu sebagai tonik. Aplikasikan pada kulit kepala serta akar rambut. Kerjakan pijatan enteng, lalu diamkan sepanjang sebagian jam saat sebelum dicuci. Untuk hasil optimal, bungkus rambut serta kepala dengan handuk atau shower cap saat sebelum tidur. Cuci rambut esok harinya.

Pemijatan kulit kepala dengan tonik daun jambu ini dapat mengendalikan kerontokan rambut. Karena ramuan ini bakal menguatkan akar serta folikel rambut.

(Sumber:http://informasi-sehatku.blogspot.co.id/2016/02/tolong-sebarluaskan-ya-metode-baru.html)