loading...

6 Cara Praktis Atasi Kulit Tubuh Kering dan Bersisik



Kulit tubuh harus senantiasa dirawat Ladies. Jangan hanya concern merawat kulit wajah saja, kulit tubuh terutama di daerah yang terpapar sinar matahari juga harus selalu diperhatikan kecantikannya. Namun kulit yang tertutup pakaian dan kaki adalah bagian yang paling sering kering dan bersisik. Karena itu perlu perhatian khusus Ladies.

Kulit yang lembab dan cantik tentu jadi idaman setiap wanita, namun tak semua orang memiliki jenis kulit yang normal. Beberapa wanita punya kulit kering dan bersisik. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan beberapa tips untuk mengatasi kulit yang kering dan bersisik agar selalu lembab Ladies. Check these out.
Mandilah dengan air dingin Ladies. Air hangat ternyata bisa menghilangkan kelembaban kulit.
Gunakan sabun yang mengandung moisturizer.
Setelah mandi segera oleskan body lotion di seluruh bagian kulit, bahkan di bagian yang tertutup pakaian. Ini karena survey menunjukkan bahwa mayoritas wanita hanya mempedulikan daerah tangan dan kaki saja.
Jika kulitmu terlalu kering maka pilihlah body butter saja Ladies.
Selalu bawa body lotion kesayanganmu Ladies, oleskan kembali jika kulit sudah terasa kering apalagi jika beraktivitas di dalam ruangan ber-AC.
Sebelum berenang olesi seluruh tubuh dengan body butter. Ini untuk menjaga kelembaban kulit terkunci dan tidak terkena efek bahan kimia dalam kolam renang.

Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Ingat kulit yang tidak indah dilihat dan menunjukkan bahwa pemiliknya tidak bisa menjaga kelembaban kulit. Karena itu rawat kulit dengan sebaik mungkin.

Sumber : vemale.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x