loading...

Anak ini mengemparkan dunia, tapi sayang dia tidak begitu terkenal di negaranya sendiri!!.. Tolong Sebarkan


Subhanallah! Musa Hafidz Cilik Indonesia, Sabet Juara 3 MTQ Internasional dan Buat Takjub Presiden Mesir. Musa mampu tampil memukau dalam ajang lomba hafiz internasional di Sharm el-sheikh, Mesir. Sebagai juara ketiga dalam ajang tersebut, Musa mendapat kehormatan, secara khusus diundang untuk bertemu Presiden Mesir, Abdul Fattah as-Sisi.

“Diundang, Insya Allah,” kata ayah Musa, La Ode Abu Hanafi, saat berbincang dengan Dream.co.id, Kamis 14 April 2016.

Bocah berusia 7 tahun ini memang tampil bagus dalam ajang lomba Musabaqah Hafalan Quran Internasional ke-23 tersebut. Sebagai peserta termuda, Musa mampu memperoleh nilai 91,17 dan menjadi juara ke-3.

Menurut Hanafi, undangan tersebut disampaikan oleh Menteri Wakaf Mesir, Muhammad Mukhtar Jum'ah. Mereka, diundang untuk bertemu pada bulan Ramadan mendatang.
“Menyampaikan akan mengundang kami, santri dan kami, secara khusus sebagai pemulian panitia dan Presiden dan Mentri.”

Juara pertama untuk lomba hafiz ini adalah Ala Muhammad (9 tahun) dari Provinsi Buhairah, Mesir, dengan nilai 98,58. Peringkat ke dua diraih oleh Bilal Muhammad Sayyid (10 tahun) dari Provinsi Kafr el-sheikh, Mesir.

Namun yang disayangka, media pertelevisian Indonesia sepertinya tidak memberitakan kabar ini, padahal Musa mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Namun itu tidak jadi masalah karena di zaman ini kita bisa mendapatkan berita-berita secara cepat melalui internet.. untuk itu ayo bagikan informasi ini agar orang-orang tahu bahwa negara kita bisa bersaing dengan negara lain.

(Sumber:http://mari-sebarkan.blogspot.com/2016/04/anak-ini-mengemparkan-dunia-tapi-sayang.html#)


Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x