loading...

Luar Biasa, Buah Satu Ini Mampu Hancurkan Sel Kanker!



Sebuah sayur root, bit telah digunakan sebagai tanaman obat yang sangat bermanfaat bagi ribuan tahun. Ini pertama kali muncul di Mediterania, tapi hari itu tumbuh di seluruh dunia. Anehnya, di masa lalu daun hanya tanaman yang digunakan dan tidak akar karena kekakuan. Hal yang telah berubah selama berabad-abad, meskipun.

Berlimpah antioksidan, C, B1, B2, vitamin B6, folat dan asam pantotenat, dan mineral - kalium, fosfor, magnesium, kalsium, natrium, besi, seng, bit dianggap salah satu yang paling sayuran menguntungkan kesehatan. Warna merah pada bit berasal dari pigmen magenta dikenal sebagai betacyanin.

Dengan hanya 43 kalori dalam 100 gram, bit adalah sayuran yang ideal untuk diet.

Manfaat kesehatan dari bit
  •  Hal mempromosikan pertukaran zat di dalam tubuh, yang berarti melahirkan kembali tubuh Anda.
  •  Ini mengatur tekanan darah Anda, sehingga melindungi sistem kardiovaskular Anda.
  •  Ini menyeimbangkan kadar kolesterol dalam darah.
  •  Hal ini meningkatkan fungsi hati dengan mendukung penghapusan racun.
  •  Ini meningkatkan kulit, rambut dan kuku berkualitas.
  •  Ini mengurangi efek asam lambung berlebih.
  •  Ini efektif terhadap sembelit.
  •  Ini meningkatkan suasana hati Anda.
Sejumlah penelitian telah mengkonfirmasikan bit sangat bermanfaat dalam pengobatan terhadap leukemia dan kanker.

Pertama-tama, bit yang melimpah di betaine, yang merupakan asam amino dengan sifat antikanker yang kuat. Plus, itu adalah kuat anti-inflamasi, antioksidan dan detoksifikasi agen. Studi mengkonfirmasi bahwa betaine menghancurkan sel-sel dalam jaringan tumor.

Bit dapat digunakan untuk pengobatan berbagai jenis kanker; Namun penelitian lebih lanjut diperlukan dalam bidang ini. Temuan satu penelitian mengungkapkan bahwa 100% dari subyek menderita kanker positif menanggapi pengobatan bit.

Bit dan terapi

Terapi terhadap leukemia dan kanker berdasarkan bit cukup sederhana. pasien harus mengkonsumsi setengah kilogram bit segar setiap hari; itu yang terbaik dimakan sebagai salad dalam kombinasi dengan minyak zaitun dan lemon. Ini juga merekomendasikan bahwa pasien mengikuti diet medis yang diresepkan yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Perawatan ini terbaik dimulai pada tahap awal penyakit ini. Kemudian, Anda bisa secara bertahap meningkatkan jumlah bit dikonsumsi sehari-hari.

(Sumber:http://warungkopi.okezone.com)

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x