loading...

Mengejutkan...!! Penemuan Baru Untuk Mengobati Penyakit Tipes Ternyata Daun Cabe....!! Begini Cara Membuat Ramuan Tersebut Bantu Share Ya.



Berawal dari Amerika tanaman ini berasal lalu menyebar ke meksiko sampai keseluruh dunia tidak luput juga mendarat ke indonesia.

Saat ini setelah melalui berbagai percobaan dan riset selain sebagai teman makan yang enak ternyata cabe terutama daunnya bisa digunakan juga sebagai obat.

Tanaman ini termasuk dalam mempunyai banyak varietas serta kultivar yang dapat dibedakan berdasar pada bentuk, level rasa pedasnya, dapat juga dari ukurannya, serta warna buahnya. Dan Bila ingin memperbanyak tanaman ini Anda cukup hanya menyemai bijinya.

daun cabe besar, manfaat, khasiat, obat, herbal, alam, tipes, sakit gigi, luka, bisul Seperti Daun Binahong dan yang sudah dibahas di atas Pada Daun Cabe besar mempunyai sebagian manfaat dan khasiat. Bahkan juga Getah daunnya yang masih muda bisa untuk memudahkan saat persalinan, juga menyembuhkan luka, bisul, dan sakit Pada gigi.

Berikut adalah beberapa resep pengobatan berbahan daun cabe besar :

1. Meredakan Gejala tipes
Daun Cabe Besar di rebus dengan air kurang lebih 2 gelas saja lalu minumlah.

2. Luka dan bisul
Siapkan daun cabai dan minyak sayur, selanjutnya ratakan minyak sayur di atas daun cabe besar kemudian layukan di panggang di atas api kecil. Cara makainya sementara masihlah hangat tinggal ditempelkan ajah ke bagian yang sedang luka.

(Sumber:http://www.redaksione.com/2016/03/mengejutkan-penemuan-baru-untuk.html)