loading...

Ingin Awet Muda, Konsumsi 5 Buah Super Ini



Siapa yang tak ingin tampil lebih segar dan terlihat awet muda?. Pasti anda pun juga berkeinginan untuk memiliki tubuh yang bugar dan terhindar dari terjadinya penuaan dini. Namun berbagai faktor juga kerap sekali menyerang, dan menjadikan kondisi kulit tubuh cepat terlihat tua. Di antaranya gaya hidup yang tidak sehat, tubuh kekurangan nutrisi, dan tercemarnya polusi udara di sekitar lingkungan. Yang mana semuanya itu tentu sangat memengaruhi kesehatan pada tubuh anda bukan..?

Oleh karena itu, ada solusi yang tepat untuk membuat tubuh anda agar tidak cepat tua, dan selalu terlihat segar serta awet muda secara alami. Seorang pakar penyakit dalam, yang berasal dari R.S Cipto Mangunkusumo, yakni Dr. Em Yunir Sp.PD-KEMD, beliau telah mengungkapkan tentang ragam jenis buah yang sangat baik untuk menjauhkan tubuh dari timbulnya penuaan dini. 

Karena kandungan antioksidan pada buah-buahan tersebut memang mampu untuk mencegah radikal bebas yang menyerang tubuh, serta mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Dan berikut 5 jenis buah super yang mampu menjadikan anda tampak segar dan awet muda.

1. Buah Anggur
Agar tubuh anda mampu tetap bugar dan kondisi kulit pada tubuh juga tampak awet muda, salah satu buah yang patut untuk dikonsumsi adalah anggur. Yang mana anggur memiliki kandungan antioksidan yang cukup kuat sebagai penangkal radikal bebas bagi sel-sel tubuh. Memang radikal bebas ini cukup membahayakan bagi tubuh manusia. Di antaranya bisa memicu munculnya permasalahan pada kulit, hingga terjadinya kanker jantung yang merupakan persoalan serius.

Oleh sebab itu, Anda bisa mengonsumsi buah yang satu ini untuk menjaga kesehatan tubuh, terlebih lagi menjaga kondisi kulit agar tetap segar dan awet muda.

2. Buah Apel 
Buah apel memang dipercaya sangat membantu menunjang kesehatan tubuh. Yang salah satunya untuk mencegah kulit pada tubuh yang cepat berkerut. Berdasarkan penelitian pada U.S. Apple Association, Apple Products Research And Education Council, menunjukkan bahwa terdapat senyawa antioksidan pada buah apel, vitamin C, serta Quercetin. Di mana nutrisi tersebut mampu mencegah kerusakan fungsi otak atau memori, dikarenakan Stres Oksidatif yang menjadi pemicu ragam penyakit. Sehingga dengan terjaganya kesehatan tubuh dari ragam penyakit, maka kesehatan kulit pun juga akan tetap terjaga.

3. Buah Pir
Selain buah apel, buah pir juga salah satu unsur dominan untuk membuat tubuh anda awet muda. Buah yang satu ini memang kaya akan antioksidan dan serat alami. Dan setiap 100 gram buah pir mengandung 3,1 gram serat alami, Atau 8 persen dari jumlah serat yang dibutuhkan oleh tubuh anda. Nah, jika anda berkeinginan untuk tetap awet muda, jangan lupa untuk mengonsumsi buah pir secara rutin. 

4. Buah Tomat
Buah yang cukup populer ini diperkaya dengan kandungan Likopen di dalamnya. Tentu senyawa alami ini merupakan antioksidan yang kuat dalam menangani timbulnya penuaan dini. Dengan menjadikan tomat sebagai santapan sehat dan mengonsumsinya secara rutin, maka tubuh akan terhindar dari ragam penyakit. Yakni terhindar dari risiko terkena penyakit Jantung, Neurodegeneratif, Masalah pada pembuluh darah, dan masalah kulit pada tubuh. 

5. Buah Stroberi
Memang buah yang cukup favorit ini sangat membantu untuk mencegah tubuh dari penuaan dini. Karena kandungan yang terdapat di dalamnya juga cukup kompleks. Di antaranya kaya akan Vitamin C, Pigmen Antosianin, Antioksidan yang kuat dalam menangkal radikal bebas, sehingga menjadikan kulit tetap sehat bugar dan berseri.

(Sumber:http://www.arbamedia.com/2016/03/buah-agar-awet-muda.html)

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x