loading...

Kicauan David NOAH Soal Pengkhianatan



Kabar kurang sedap menimpa rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH. Padahal biduk rumah tangga merekaa belum genap dua tahun.

Sempat muncul kabar bahwa mereka pisah ranjang. Belakangan David malah terang-terangan menegur istrinya di media sosial.

"Msh inget pulang?" tulisnya akun Instagram bernama @dorfel_dave singkat di akun instagram Gracia.

Sebelum postingan ini muncul, pasangan yang menikah pada 28 Desember 2014 ini diisukan mengalami keretakan rumah tangga.

Belum ada konfirmasi apapun baik dari David NOAH maupunGracia Indri soal isu ini. Namun di twitter David beberapa kali tampak memposting status soal penghianatan.

"Pelajaran tentang dikhianati adalah salah satu pelajaran yg sulit. Tp itu akan membuat hati lebih besar dan lebih kuat utk memaafkan," tulisnya 27 April 2016 lalu.

David juga berdoa agar bisa memaafkan.

"Dengan kekuatan manusia saja sepertinya mustahil.. God helps us to do what U want us to... Tak ada yg mustahil bagi Dia.Amin!" tulisnya lagi.

"God,teach me to forgive as U forgive my sins.. I forgive..praise God..,".

Menyaksikan kegalauan David, sejumlah netizen memberikan support kepada keyboard Noah.

Mereka menginginkan agar David dan Gracia tetap bersama.

"@DorfelDave seorang pemaaf pastinya di sayang oleh Tuhan. Jadilah pemaaf dan rendah hati tuk mendapat kecintaan dari Tuhan, GBU," tulis @HenyJelita.

"Ko @DorfelDave sabar...sabar... Ciayoo...ciayooo tuhan bersama kita, tetap ikhlas, dan sabar, psti dibalik ini semua ada hikmah nya," tulis @AAisyah04.

@ValenciaMutiar2: @DorfelDave percayalah @Graciaz14 adalah wanita terbaik buat hidup kakak gak ada yg lebih baik intinya sabar dgn segala ujian Tuhan.


Sumber : tribunnews.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x