loading...

Nggak Mau Diputusin, Cowok Ini Guling-guling di Jalanan Sambil Pegangi Kaki Ceweknya



Bantulah SharePeseteruan sepasang kekasih di jalanan Kota Jiangsu China ini menarik perhatian warga yang melintas. Lebih parahnya, pria yang tak diketahui identitasnya itu rela guling-gulingan di jalanan meminta agar ceweknya tak meninggalkannya.

Foto itu menyebar luas di media sosial dan menimbulkan berbagai komentar menanggapi kejadian itu, dikutip tribunjogja.com. dari People's Daily, China,Selidik punya selidik, cowok dalam foto itu meminta pacarnya untuk balik lagi kepadanya.

Sayangnya bukan sambutan positif yang diterima si cowok tetapi si cewek marah-marah.Cowok itu memohon hingga memegang kaki agar hubungan mereka tak putus di tengah jalan.Tak cukup disitu, cewek itu menampar wajah si cowok berulang kali agar melepaskan kakinya dipegang erat.

Pada akhirnya kaki si cewek bisa terlepas dan dia memilih untuk pergi tanpa menggunakan alas kaki. Kejadian itu tentu menjadi perhatian warga yang berada di sekitar kejadian dan melihat kejadian itu.

Beberapa netizen ikut berkomentar, lebih baik melepaskan si cewek karena mungkin yang terbaik Lainnya lagi mengatakan, cowok itu seperti terlalu mencintai pacaranya, apakah tidak layak mendapatkan kesempatan?
Nah bagaimana dengan anda?.


sumber : wajibbaca.com