loading...

Penjual Pisang Goreng Cantik Bisa Beli Range Rover dan Audi



Bantulah ShareRezeki takkan datang sendiri, melainkan harus dicari. Ingin sukses dan hidup senang haruslah rajin dan beusaha keras. Kalau malu dan malas mencoba tak akan mendapat hasilnya.

Semangat dan kegigihan gadis cantik ini bisa jadi contoh. Merintis usaha hanya dengan mobil usang dan bocor milik keluarga, kini dia mampu membeli mobil-mobil mewah. Range Rover Evoque, Audi dan Myvi, dan mobil lokal produksi Malaysia Perodua kini menghiasi garasi rumahnya.

Nik Ainin Sofiya. Demikian nama perempuan inspiratif itu. Usianya masih muda. Baru 24. Tapi berkat kegigihan usaha dan kesungguhan dalam berdoa, kini dia menjadi kaya raya. Jadi jutawan muda.


Dia bukan lahir di keluarga kaya. Semua dirintis dari bawah. Dari nol. Mulai jualan pisang goreng hingga melayani rebonding rambut. Belasan tahun dia geluti bisnis kecil. Dipelihara seperti anak sendiri.

Dan lihatlah, bisnis itu terus tumbuh. Menjadi besar. Kini, dia bisa memetik hasil keringat yang selama bertahun-tahun dia curahkan tanpa keluh kesah.

Bagaimana kisah Sofia? Baca halaman berikut agar semangat Anda terpompa. Mencari rezeki halal penuh semangat seperti bos muda yang cantik dari Malaysia ini.



sumber : dream.co.id

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x