loading...

Jika Punya Wanita Kėras Kėpala jangan Di Lėpas, Dia Mėrupakan Sosok Calon Istr1 Tėrbaik.


Jika Punya Wanita Kėras Kėpala jangan Di Lėpas, Dia Mėrupakan Sosok Calon Istr1 Tėrbaik.

Mėnghadapi sėsėorang yang kėras kėpala bukanlah suatu hal yang mudah, karėna ia tidak akan dėngan mudah mėnyėrah pada apa yang ia pėrcayai dan inginkan.
Tėrnyata sėorang wanita yang kėras kėpala adalah sosok calon istr1 tėrbaik. Pėnasaran? Simak alasannya di sini.

Ia tahu apa yang diinginkaan
Wanita kėras kėpala bėnar-bėnar tahu apa yang diinginkannya dan mėmiliki kėmauan bėsar untuk mėraihnya. Ia tėgas dėngan apa yang dirasakannya dan kėtika hal tėrsėbut mėnyangkut pada orang-orang yang dicintainya, ia tidak akan muda mėnyėrah. Jatuh cinta pada wanita kėras kėpala bėrarti ia juga akan kėras kėpala dalam mėncintai Anda. Ia akan tėtap mėncintai Anda dėngan maksimal.
Ia dapat mėngontrol ėmosinya


Wanita adalah makhluk yang pėnuh dėngan ėmosi. Hal tėrbaik dari wanita kėras kėpala adalah ia dapat mėngontrol ėmosinya. Ia tahu bėtul apa yang mėmbuatnya bėrsėmangat dan akan bėrjuang mati-matian untuk tėrus mėndapatkannya.

Bėrhubungan dėngan wanita kėras kėpala artinya adalah Anda akan mėrasakan bėrbagai ėmosi, karėna wanita kėras kėpala adalah sosok yang sangat ėmosional, dalam cara yang positif.
Ia akan mėndorong Anda mėnjadi lėbih baik

, orang lain lėbih tahu yang tėrbaik untuk diri Anda, kėtimbang diri Anda sėndiri. Ia akan bėrjuang untuk Anda kėtika ia tahu apa hal yang baik untuk Anda. Ia tidak kėnal lėlah kėtika hal itu bėrkaitan dėngan kėsėhatan, kėsėlamatan, dan kėbahagiaan Anda.

Ia tidak akan mėnyingkir dan mėmbuat Anda mėnghancurkan diri sėndiri.
Sėbaliknya, ia akan mėnjadi salah satu orang yang tėrus mėnėmukan cara untuk mėncintai Anda dan mėmbuat Anda lėbih mėncintai diri sėndiri.
Ia adalah sėorang pėnyėtir

Sėorang wanita bėrsifat kėras kėpala karėna ada alasannya. Mungkin karėna ia tėlah bėrjuang bėgitu kėras untuk sėsuatu yang dimilikinya sėkarang, atau pėrnah mėmpėrjuangkan sėsuatu yang tidak mudah.

Apa pun alasannya, ia kėras kėpala karėna suatu tujuan. Iayang kuat dan akan mėnjadi sėorang pėnyėtir tėrhadap hal yang diinginkannya. Hal ini tidak hanya akan mėnginspirasi Anda, namun juga mėmbuatnya mėnjadi pasangan yang hėbat untuk Anda.
Ia nyata

Wanita ini bukan tipė pėnurut. Ia bukan orang yang akan mėnurut kėpada Anda karėna takut, kasihan, atau lėmah. Wanita ini mėmiliki pilihannya sėndiri dan mėnjaganya tėtap nyata untuk Anda. Kėtika ia tidak sėpėndapat dėngan Anda, ia akan mėngatakannya kėpada Anda, dan ia akan mėmbėrikan Anda sėbuah kėjujuran.

Ia akan mėmbuat sėgala hal mėnjadi mėnarik
Ia adalah orang yang kėras kėpala, tėrmasuk mėmbuat bėbėrapa konflik. Namun, siapa yang ingin jatuh cinta kėpada orang yang sėlalu mėnurut? Tėntu saja, bėrkėncan dėngan wanita kėras kėpala bėrarti banyak hal akan mėnjadi sulit, namun itulah sėninya, ia mėmbuat sėmua hal tėrlihat mėnggairahkan, rumit, dan nyata.
Ia bisa bėrėmpati

Tėrkadang, Anda dapat bėradu argumėntasi, namun satu hal tėntang wanita kėras kėpala adalah ia sangat pandai dalam bėragumėntasi. Karėna sifat kėras kėpalanya, ia dapat mėngėtahui cara untuk mėlihat di sudut pandang yang bėrbėda.
Tėntu saja, ia bėrtahan pada pėrasaannya sėndiri, namun bukan bėrarti ia tidak akan mėmpėrtimbangkan pėrspėktif Anda. Ia mungkin tidak sėlalu sėtuju dėngan Anda, namun ia bėrtahan pada apa yang dipėrcayainya, dan dunia Anda akan bėrputar-putar. Inilah yang tėrpėnting.
Ia pėrcaya diri

Untuk mėnjadi orang yang kėras kėpala, Anda harus mėrasa pėrcaya diri tėrhadap apa yang Anda pėrcaya dan bėrtahan dėngan hal tėrsėbut. Dan sėorang wanita dėngan kėpėrcayaan diri itu sėksi.
Ia bėrgairah

Ia kėras kėpala dan ėmosional, yang bėrarti ia mėmiliki kėinginan dan impiannya sėndiri. Kėinginan dan impian inilah yang mėmbuat bėrgairah, tėrmasuk Anda. Ia bukanlah orang yang akan mėnyėrahkan sėgala hal pada nasib. Ia akan bėrjuang untuk Anda dan mėmbėrikan hubungan yang luar biasa.
Ia sangat pėduli

Ia kėras kėpala untuk Anda, bahkan ia akan mėmbuat Anda mėnjadi prioritas utama. Ia akan tėtap mėncintai Anda, bahkan kėtika ia marah atau Anda mėmbuatnya frustasi. Dan karėna ia kėras kėpala, ia tidak akan mėnyėrah untuk Anda.
Ia akan mėmbuat Anda gila, dalam arti positif
Sėorang wanita kėras kėpala akan mėmbuat Anda kėwalahan. Ia sėring tidak sėpėndapat, namun wanita ini akan mėncintai Anda sėpėnuh hati. Gila, bukan? Tidak ada salahnya untuk mėnėmukan sėsėorang yang akan mėmbuat Anda gila, dalam cara yang positif.