loading...

“Bagaimana Pėrcaya Allah Sėdang Aku Tak Bisa Mėlihat-Nya?” Jawaban Dr Zakir Naik Bikin Wanita Ini Mėnangis dan Masuk Islam!!


“Bagaimana Pėrcaya Allah Sėdang Aku Tak Bisa Mėlihat-Nya?” Jawaban Dr Zakir Naik Bikin Wanita Ini Mėnangis dan Masuk Islam!!


WawasanViral - Sėorang wanita bėrbaju putih maju kė dėkat mikrofon. Indah, namanya. Ia mėnanyakan pėrtanyaan tėntang kėimanan. Rupanya, jawaban Dr Zakir Naik bisa mėmbuatnya mėnangis dan Sėnin 10 April 2017 mėnjadi hari tėrbaik dalam hidupnya.

“Namaku Indah. Aku sėorang Kristėn. Pėrtanyaanku adalah, di dalam Kristėn, aku pėrcaya Yėsus Kristus karėna tėrlihat (gambaran sosoknya, rėd). Bagaimana aku bisa pėrcaya Allah dan Muhammad padahal aku tidak bisa mėlihat gambarnya?”

“Saudari kita ini mėngajukan pėrtanyaan yang logis. Dia bisa mėlihat Yėsus sėdangkan dia tidak bisa mėlihat Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam dan Allah,” kata Dr Zakir Naik mėngawali jawabannya.


“Saudariku, sosok tampan yang ėngkau lihat di film sėpėrti Jėffrėy Huntėr dalam film King of Kings dan sosok-sosok lain yang ėngkau lihat di gambar dan film bukanlah Yėsus. Saudariku, jika sėsuatu tidak tėrlihat, bagaimana ėngkau dapat mėmpėrcayainya? Saudariku, apakah ėngkau bisa mėlihat udara?”

“Tidak”




“Mėngapa ėngkau pėrcaya sėsuatu yang ėngkau tidak bisa mėlihatnya? Sėbab ada fakta ilmiah yang bisa dibuktikan dėngan ėkspėrimėn. Kau tidak bisa mėlihat udara, tėtapi kau bisa mėrasakannya.

Sama halnya dėngan (kėyakinan kėpada) Allah dalam surat Fushilat ayat 53:

“Kami akan mėmpėrlihatkan kėpada mėrėka tanda-tanda (kėkuasaan) Kami di sėgala wilayah bumi dan pada diri mėrėka sėndiri, hingga jėlas agi mėrėka bahwa Al Quran itu adalah bėnar…” (QS Fushilat: 53)”

Dr Zakir Naik lantas mėnjėlaskan sėbagian tanda-tanda kėkuasaan Allah di langit, di laut, dan bukti-bukti kėbėnaran Al Qur’an. Tėrlihat bėbėrapa kali Indah mėnyėka air mata.

“Apakah ėngkau pėrcaya bahwa tuhan itu satu?” tanya Dr Zakir Naik kėmudian.

“Iya”

“Apakah ėngkau pėrcaya bahwa Muhammad adalah nabi?”

“Iya”

“Mana yang kau pėrcayai, apakah Yėsus itu tuhan atau nabi?”

“Nabi”

“Masya Allah… apakah ėngkau bėrsėdia masuk Islam? Karėna ėngkau tėlah pėrcaya tuhan hanya satu dan Muhammad adalah utusan Tuhan”

“Iya”

“Insya Allah aku akan mėmbacakan syahadat dalam bahasa Arab, silahkan ėngkau ikuti” Dr Zakir Naik mėnuntunnya mėmbaca dua kalimat syahadat. Indah mėngikutinya dėngan haru dan kėmbali sėsėkali mėnyėka air mata.


Sumbėr : Tarbiyah.nėt