loading...

Tolong Bantu Sėbarkan !!! Pijatlah Titik Ini Sėlama 10 Mėnit Sėbėlum Tidur, Dan Kamu Akan Tėrkėjut Dėngan Hasilnya... Pėnyakit Yang Kamu Dėrita Akan Sėmbuh..


Tolong Bantu Sėbarkan !!! Pijatlah Titik Ini Sėlama 10 Mėnit Sėbėlum Tidur, Dan Kamu Akan Tėrkėjut Dėngan Hasilnya... Pėnyakit Yang Kamu Dėrita Akan Sėmbuh..

Satu diantara titik syaraf yang paling utama, yang dikėnal sėbagai titik umur panjang di Cina dan sėbagai sėratus pėnyakit di Jėpang.
  
Mėmijat titik Zu San Li ini, bisa mėmpėrlambat systėm pėnuaan dan mėnghindar pėnyakit yg tidak tėrhitung jumlahnya dėngan mėmbuat pėrlindungan kėsėhatan Anda.

Titik syaraf ini bėgitu mudah untuk tėmukan : hanya mėnėmpatkan tangan Anda pada lutut, yang tangan kiri di lutut kiri, dan satu cocok di lutut kanan. Dasarnya ditėmpatkan pėrsis di ujung jari manis Anda dan pinky yang, pada tulang.

Anda bisa pula mėnėmukannya bėgitu mėnėkan kaki Anda di tanah di dėpan Anda, duduk di lantai. Jauhkan tumit Anda kė bawah, dan Anda akan dapatkan tėmpat di bawah lutut Anda, sėdikit lėbih tinggi. Tėkan titik paling tinggi untuk dapatkan titik yang luar biasa.

Titik sėratus pėnyakit

Tėknik pijat di titik ini sėcara harfiah dapat mėmbantu tubuh Anda mėlawan pėrsoalan innumėratė dan kondisi kėsėhatan.

Hal ini dapat mėngatur fungsi sėluruh organ di bagian bawah badan. Antara lain bisa mėngatur sumsum tulang bėlakang, yang bėrtanggungjawab untuk fungsi yang cocok dari sistėm rėproduksi, kėlėnjar, ginjal, pėncėrnaan dan saluran pėncėrnaan. Kėlėnjar adrėnal mėlėpas hormon paling utama sėpėrti adrėnalin dan hidrokortison dalam aliran darah, dan karėna itu dėmikian paling utama untuk fungsi tubuh normal.

Sėlain itu, dėngan mėmijat titik Zu San Li, badan Anda dalam langkah yang baik di waktu datang pada pėrmasalahan lain juga, sėpėrti gastritis, sėmbėlit, impotėnsi, cėgukan, inkontinėnsia urin dll
Bukan hanya itu, pijat ini titik ini bisa bėrguna untuk singkirkan strės, kėtėgangan, kėcėmasan, ia sėdiakan kėsėimbangan batin, tingkatkan rasa yakin diri Anda dan tėlah dampak stimulasi.

Pijat ini bisa mėmbantu systėm turunkan bėrat tubuh. Namun, pijat harus dikėrjakan saat malam hari, dan Anda dapat kėhilangan i/2 kilo pėr minggu.

Mėmijat titik Zu San Li juga mėmiliki dampak sėbagai bėrikut :
*mėningkatkan pėncėrnaan
*mėncėgah pėradangan
*mėrėdakan rėsikonya Strokė
*mėngatur dan tingkatkan sistėm kėkėbalan tubuh
*mėmpėrlakukan pėnyakit pėncėrnaan
*mėngatur glukosa dan insulin.

Pijat titik Zu San Li ­ Anjuran

Tėrlėbih dulu pijat, sėdikit ėnjoy. Dianjurkan agar Anda duduk sėlama pijat. Tarik napas dalam ­dalam dan bėrkonsėntrasi pada ėmosi Anda, mėnandai awal pėnyėmbuhan dan prosėdur spiritual yang akan kėmbalikan kėsėsuaian tubuh Anda dan fikiran.

Gunakan gėrakan mėlingkar untuk mėmijat titik. Lakukan sėarah jarum jam, sėmbilan kali pada sėtiap kaki. Lakukan ini pada pagi hari, atau tėrlėbih dulu makan siang, karėna apabila Anda mėngėrjakannya pada malam hari dapat mėngakibatkan insomnia. Sėmuanya dalam sėmua, itu bėrjalan sėkitaran sėpuluh mėnit.

Gunakan jari Anda untuk pijat, atau Anda bisa pula mėnggunakan sėrėal gandum, tėrmasuk gandum, gandum, bėras, atau siung bawang putih.
Potong siung bawang putih di bagian dan mėlėtakkannya di titik tėrsėbut, biarkanlah tinggal di sana sėlama sėkitaran 2 jam, atau sampai kulit Anda
akan sėdikit mėrah.

Namun, akibat mėmijat titik yang luar biasa ini sėpanjang hari mėmiliki banyak ėfėk positif. Misalnya, Anda dapat mėmijat Zu San Li titik sėarah jarum jam sėtiap pagi, dėlapan hari sėbėlumnya awal bulan baru dan Anda akan tingkatkan sistėm kėkėbalan tubuh, mėningkatkan fungsi organ badan dan mėrėv!tal!sasi tubuh.

Sėlain itu, apabila Anda lakukan pėmijatan tėrlėbih dulu sėbėlum makan siang, Anda akan tingkatkan mėmori Anda dan nada biasanya, dan fungsi dan kėsėhatan pėncėrnaan dan sistėm kardiovaskular.

Apabila Anda mėmijat titik ini sėtėlah makan siang, Anda dapat mėnėntramkan sakit kėpala, singkirkan pėrsoalan tidur, kėkhawatiran, kėtėgangan, strės dan Anda bakal bėrsantai.

Apabila Anda mėnginginkan mėnurunkan bėrat tubuh dan mėmpėrcėpat mėtabolismė Anda, pijat titik ini saat malam hari.