loading...

Ustaz Beristri 13 Ditangkap



Petugas Departemen Agama Islam Wilayah Persekutuan (Jawi) Malaysia akhirnya berhasil menangkap Mohd Razis Ismail, seorang ustaz yang memiliki 13 istri. Pria yang kondang dengan sebutan Ustaz Kasanova ini dituduh melakukan sejumlah pelanggaran.

Dikutip Dream dari Harian Metro, Senin 29 Februari 2016, Ismail mengaku bersalah terhadap 6 tuduhan, termasuk melakukan persetubuhan di luar nikah, menikah tanpa didaftarkan, dan percobaan poligami di luar aturan.

Pria 34 tahun itu juga dituuduh melakukan penghinaan kepada agama Islam karena kawin lebih dari yang ditentukan agama. Dia diketahui memiliki 13 istri, sementara Islam mengajarkan lelaki maksimal memiliki 4 istri.

“Apa yang kita tahu dia mempunyai 13 istri termasuk warga Kamboja dan Thailand. Berdasarkan catatan, dia juga pernah kawin hanya dalam waktu seminggu saja seperti yang terjadi di Kedah,” kata petugas Jawi, Jaapar Wan Ahmad.

Ismail dikenal sangat licin. Tapi sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga. Begitu pula dengan Ismail, dia akhinrya dibekuk pada pukul 03.35 Senin dinihari di Pandan Indah, Ampang, Selangor. Dia ditangkap saat hendak keluar untuk membeli keperluan istrinya.


sumber : dream.co.id