loading...

Waduh, Ini alasan mengapa disebut bra anti pelecehan



Namanya mungkin terdengar konyol, seperti jenis bom yang kerap dipakai militer. Tetapi booby trap yang ini adalah jenis bra alias pakaian dalam wanita.

Dilansir The Hunffington Post, Booby Trap Bra adalah pakaian rancangan inovasi Jennifer Cutrona, seorang ibu dua anak. Cutrona bermaksud mengkreasikan bra yang tak hanya melindungi p4yud4r4, tetapi juga bisa membantu pemiliknya mengantisipasi bahaya yang mengintai.

Booby Trap Bra tersedia dalam dua varian, yaitu The Just In Case Pepper Spray Bra dan Just In Case Knife Bra. Pakaian dalam berjenis sports bra ini memiliki kantong khusus untuk menyimpan pisau kecil atau semprotan merica.

Jika sewaktu-waktu terjadi bahaya di perjalanan, tinggal keluarkan pisau atau semprotan merica dari dalamnya untuk membela diri. Bra-nya sendiri terbuat dari bahan nilon neoprene yang lembut dan nyaman untuk menyangga.



Cutrona terinspirasi untuk mengkreasikan Booby Trap Bra setelah mengalami kejadian tak menyenangkan di dekat rumahnya yang ada di Texas. Cutrona diserang oleh orang tak dikenal saat sedang olahraga lari. Untuk mencegah agar wanita-wanita lain tak mengalami hal yang sama, Cutrona lantas membuat Booby Trap Bra.

Sumber : merdeka.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x