loading...

3 Cara Hilangkan Hitam di Leher dengan Lemon, Mudah Kok!



Bila merasa panas, pasti kamu memilih untuk menguncir rambut. Tapi ada kendala serius, bila leher kamu lebih gelap membuat kamu nggak pede untuk menguncir rambut hingga ke atas. Pastinya juga ini membuat kamu malu untuk bertemu banyak orang.

Bahwa perbedaan antara wajah dan leher memang sangat jelas dan tidak dapat dihindari. Ada banyak cara alami untuk membuat leher gelap terlihat bersih. Tapi bahan alami yang paling efektif adalah lemon, sebagai pemutihan alami. Lemon kaya akan asam sitrat, yang secara efektif mencerahkan warna kulit. Selain itu, vitamin C dan nutrisi yang membantu menghilangkan sel-sel kulit mati.

Untuk mendapatkan hasil optimal, kamu dapat menggunakan lemon dengan bahan-bahan alami lain seperti madu, tomat, dan air mawar. Seperti yang dilansir Boldsky ada cara menggunakan lemon secara efektif untuk membersihkan daerah leher yang gelap.

1. Lemon dan air mawar. Ambil satu sendok makan masing-masing jus lemon segar dan air mawar. Aduk dengan baik dan gunakan kapas untuk mengoleskannya pada daerah leher yang gelap. Biarkan semalam dan mencuci itu keesokan harinya. Metode ini cocok untuk semua jenis kulit.

2. Lemon dan Madu. Kamu akan membutuhkan jus lemon segar dan madu organik untuk proses ini. Dengan cara mencampur jus lemon segar dan beberapa tetes madu. Campur dan oleskan di seluruh leher. Biarkan selama 20-25 menit dan kemudian bilas dengan air hangat.

3. Lemon dan Tomat. Campur tomat murni dengan jus lemon segar. Oleskan campuran ini ke bagian leher yang hitam, lalu biarkan selama 30-35 menit, lalu bilas dengan air dingin. Cara inidapat kamu terapkan dua kali dalam sehari. 


Sumber : bintang.com




Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x