loading...

TERKUAK!! Karena Hal Inilah Kenapa Prilly " MENGHINA" Keluarga Aliando Syarif



Selama ini rupanya diam-diam Prilly Latuconsina sudah dua tahun berpacaran dengan Alindo Syarief. Prilly dan Aliando diketahui dekat saat keduanya membintangi sinetron yang sama ‘Ganteng-Ganteng Serigala (GGS)’. Hal itu diketahui dari video yang beredar di YouTube.

Lantas apa penyebab Prilly Latuconsina menutupi hubungannya dengan Aliando Syarief selama ini bahkan hingga dua tahun lamanya? Benarkan keluarga Aliando Syarief tak menerima kehadiran Prilly Latuconsina?

Namun jika melihat video yang beredar dan membuah heboh tersebut, sepertinya ada sesuatu yang disembunyikan Prilly Latuconsina tentang keluarga Aliando Syarief. Bisa jadi hal itu pula yang membuat Prilly akhirnya melontarkan kata-kata kurang sopan pada keluarga Aliando.

Prilly Latuconsina sendiri hingga kini belum memberikan klarifikasi terkait video yang bikin heboh tersebut. Begitu pun ayahandanya, belum mau berkomentar banyak soal video tersebut.

Namun dari pengakuan Michelle Joan yang merupakan sahabat Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief diketahui bahwa hubungan Prilly dan keluarga Alindo sangat dekat dan baik-baik saja.

“Setahu aku ya mereka (Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief) memang dekat. Dekatnya sudah nggak seperti teman lagi. Saling perhatian,” terang Michelle Joan tanggapi kedekatan Prilly Latuconsina dan Aliando.

Sumber : forums.merdeka.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x