loading...

Jika Matamu Ada Tanda Ini, Maka Hati-hatilah Karena Penyakit Ini Mengancam



Pada mata anda ada yang aneh? Jika anda menemukan garis merah seperti urat berwarna merah, maka anda harus waspada.

Tahukah anda salah pola garis pada vena-artery-coronery jantung yang terlihat pada sclera mata kanan atau kiri, pada contoh garis terlihat pada mata sclera kiri (pada zona artery-coronery) garis ini biasa di sebut dengan istilah ular hamil, penyatuan garis-garis danau atau lake vessel.

Dikutip dari ViaFb, dr Arman pakar Iridologi menjelaskan garis ini bila hadir pada zona lateral mata kiri ini adalah merupakan garis peringatan tanda bahaya pada jantung dan sebaiknya kita sudah harus berhati hati.

Dari sekian banyak pasien yang datang ke dokter setiap melihat garis ini mayoritas mereka sudah mengeluhkan sesak, kaku pada bahu serta leher dan selalu juga ketemu dengan yang sudah menggunakan ring. Ini hanya sebagian kecil contoh pola garis peringatan pada masalah jantung.

Apa itu iridologi?

Iridologi adalah metoda pemeriksaan kesehatan dan kelemahan organ-organ tubuh yang ada melalui Iris Mata.

Setiap organ-organ tubuh memiliki perwakilan syaraf yang terdapat pada iris mata, sehingga sewaktu ada kelemahan pada organ tertentu akan ditandai dengan perubahan bentuk serat syaraf yang diwakilinya, semakin besar perubahannya semakin parah kelemahan organ tersebut.

Walaupun Iridologi tidak dapat menggolongkan kelemahan dengan jenis penyakit yang ada, namun Iridologi dapat menceritakan kelemahan-kelemahan tersebut akan menimbulkan keluhan-keluhan apa saja. Keluhan itulah yang nanti dapat memberikan gambaran jenis penyakit apa yang diderita.

(Sumber:http://bangka.tribunnews.com/2016/04/18/jika-matamu-ada-tanda-ini-maka-hati-hatilah-karena-penyakit-ini-mengancam)

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x