loading...

Nikahi Mendiang Pacar, Gadis Ini Bakal Sukses Kuras Air Matamu



Rezeki, jodoh, dan maut memang di tangan Tuhan. Mungkin kalimat itulah yang kini pantas untuk menggambarkan kisah Nancy Thippharat dan Fiat Nawapan. Dua sejoli asal Thailand tersebut terpaksa berpisah untuk selamanya. Di saat rencanapernikahan di depan mata, sang lelaki harus menghadap Maha Kuasa. Fiat Nawapan meninggal karena serangan jantung.

Selepas kejadian itu, secara otomatispernikahan antara keduanya tak akan pernah ada. Namun, rupanya Nan, begitu ia akrab disapa tak ingin membiarkan rencana itu pupus sepenuhnya. Detik-detik terakhir sebelum dikuburkan, Nan memilih untuk setia berada di samping mendiang kekasihnya menggunakan baju pengantin, lengkap dengan hiasan kepala serta makeup yang sederhana. Hal tersebut terungkap dari beberapa foto yang diunggah Nan dalam akun Facebooknya. 

"Pernikahan impian kami jadi nyata ❤❤ tidur dengan baik, sayang." tulis Nan bersama foto-foto yang ia unggah. Selama ini, mungkin Nan hanyalah orang biasa. Namun, setelah ia mengunggah foto-foto dirinya dan Fiat di atas pembaringan terakhir, Facebooknya ramai dikunjungi orang-orang dan dibanjiri komentar bela sungkawa.

จูบสุดท้าย 󾠧 ครบ24 ชม. ที่ตัวเองจากเค้าไปแล้วนะ ขอบคุณฟ้าที่ยังเหลือ10นาทีสุดท้ายแสนมีค่าให้เค้ากลับไปทันก่อนตัวเองสิ้นลม แม้ตัวเองจะพูดไม่ได้ แต่เค้าเห็นสายตาตัวเองมองเค้าอยู่ หลับให้สบายนะ เค้าปิดตาให้ตัวเองแล้ว ❤️❤️❤️ ตอนนี้ยังอ่อนแออยู่ แต่จะเข้มแข็งให้เร็วที่สุดนะ รักเธอคนดีDikirim oleh Nan Thippharat pada 4 Januari 2016

Tak diketahui pasti kapan Fiat meninggal, namun foto-foto tersebut pertama kali diunggah Nan pada Senin (4/1). Dalam foto yang Nan unggah, ia begitu terlihat tegar berada di samping jenazah pacarnya, melayani setiap pelayat yang datang. Hingga saat ini, bahkan Nan masih mengunggah foto-foto dan video kebersamaan mereka. Bersamaan dengan foto dan video, tak lupa ia sisipkan beberapa kalimat rindu untuk lelaki yang gagal menikahinya itu. 


Sumber : bintang.com



Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x