loading...

Inilah Cara Mudah Mengetahui Pasangan Anda S3l1ngkuh



Bantulah Share - Pers3l1ngkuhan merupakan hal yang menyakitkan dalam sebuah hubungan asmara. Tak hanya melukai hati, pers3l1ngkuhan juga menghapus rasa percaya yang telah tumbuh. Namun, sebelum menuduh pasangan s3l1ngkuh, cari tahu faktanya dulu ya, B’timers.

Perubahan pada dirinya
 
Jika pria Anda bers3l1ngkuh cara paling mudah untuk mengetahuinya adalah dengan melihat perubahan yang sangat tiba-tiba. Jika sebelumnya si dia cuek akan penampilannya, tapi kemudian menjadi lebih rajin grooming Anda harus mulai waspada.

Selain menjaga penampilannya, pria yang bers3l1ngkuh umunya menjadi lebih perhatian pada tubuhnya sehingga lebih sering berolahraga, meskipun sebelumnya sangat jarang dilakukannya. Bahasa tubuhnya saat bersama Anda juga akan berubah ketika ia bes3l1ngkuh

Lakukan investigasi

Pertama, coba tanyakan langsung pada pasangan Anda apakah ia bers3l1ngkuh. Tapi ingat, tanyakan dengan lembut, bukan dengan emosi agar si dia tidak merasa Anda sedang menuduhnya. Yakinkan diri Anda untuk mendengar apapun jawaban yang diberikannya.

Namun, jika jawaban yang diberikan tidak memuaskan atau tak berani menanyakannya, Anda bisa mencoba mengikuti kemana dia pergi. Ikuti secara diam-diam, tanyakan apa yang sedang dilakukannya melalui sms. Jika di jujur, tentu dia tidak menghianati cinta Anda.

Perhatikan mood dan kegiatannya

Ketika bers3l1ngkuh, pria akan sangat mudah mengalami perubahan mood. Anda mungkin akan melihatnya begitu ceria di pagi hari, namun menjadi murung beberapa jam kemudian tanpa alasan yang jelas mungkin saja perubahan mood ini disebabkan oleh pasangan s3l1ngkuhnya.

Selain perubahan mood, jika bers3l1ngkuh dia akan memberikan perhatian lebih pada ponselnya. Seperti sibuk chatting atau SMS, atau bahkan lebih sering menelepon dan ditelepon seseorang. Terlebih lagi, jika dia selalu menutup teleponnya ketika Anda mendekat atau sangat lama membalas pesan yang Anda kirim.

Perhatikan apa yang dikatakannya

Tak hanya penampilan dan moodnya saja yang berubah, pria yang bers3l1ngkuh juga akan mengalami perubahan pada cara bicaranya. Jika Anda telah lama bersamanya, Anda tentu akan hafal caranya berbicara pada Anda maupun org lain. Nah, jika terjadi perubahan yang menurut Anda terlihat jelas, mungkin saja dia bers3l1ngkuh.

Tanda-tanda ini memang bisa menjadi sinyal bahwa pria Anda bers3l1ngkuh Namun, sebelum memiliki bukti yang kuat, jangan sekalipun menyalahkan pasangan Anda ya, B’timers. (dfr)



sumber : breaktime.co.id